Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM Terbaru

Harga Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM Terbaru – Selamat Datang agan – agan semua yang mungkin saat ini sedang berkeliling atau bahkan berkunjung di blog sederhana kami. Kesempatan kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM terupdate bulan ini dengan berbagai kelebihan dan kelemahannya.
Harga Lensa Kamera Canon EF 24-105mm F/4L IS USM Terbaru
 
Lensa ini termasuk lensa zoom standar yang begitu mudah sekali untuk kita gunakan, baik itu fotografer yang profesional maupun yang masih ajaran. Selain itu, lensa zoom juga mampu menutupi area zoom besar yang dimulai dari 24mm wide angle dan untuk telephoto potret terpanjang 105mm.

Overview

Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM sengaja menggabungkan canon optik standar yang tinggi. L-Series adalah flagship rentang lensa profesional Canon, menggabungkan kinerja gambar dari gambar yang biasa dengan yang luar biasa serta fitur yang paling banyak dicari fotografer yaitu lensa ini anti air dan juga debu, jadi anda bisa melakukan pemotretan dengan situasi dan kondisi yang tidak anda inginkan sekalipun. Cincin yang ada pada lensa ini ini yaitu tipe USM yang mampu memberikan AF diam namun cepat, bersamaan dengan pengaturan penuh fokus focal. Selain itu, Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM adalah lensa yang mampu bertahan dengan lama tapi memiliki beberapa teknologi serta fitur yang canggih dan mampu memenuhi tuntutan fotografer amatir serta profesional.

Detail Spesifikasi

Dan mungkin ini akan saya berikan beberapa spesifikasi secara detail, lengkap serta komplit tentang Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM :
  • Cincin fokus yang ada di Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM yaitu tipe AF yang tenang namun memiliki kecepatan yang cepat. Pengaturan fokus manualpun dapat anda lakukan walaupun AF yang ada pada lensa tersebut dalam keadaan aktif.
  • Dengan kontruksi anti debu, air serta kelembaban, lensa ini lensa yang tangguh namun memiliki kecanggihan secara kualitas seperti gambar yang dihasilkan akan jernih dan warna dari gambar tersebut begitu tajam.
  • Image Stabilizer dari Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM mencapai 3 stop, hal ini bertujuan untuk mengatasi gambar yang blur saat anda memotret.
  • Dengan tidak adanya perubahan dalam aperture dalam rentang panjang fokus penuh, fotografer dapat mengatur eksposur di aperture terlebar dan zoom sampai 105mm tanpa memperlambat kecepatan rana.
  • Cincin Ultrasonic Motor yang ada pada lensa ini menggunakan frekuensi getaran ultrasonik yang memiliki tujuan mendorong responsif sehingga saat focus mampu tenang dan begitu sangat cepat.

Untuk masalah harga lensa ini, dipasaran, mungkin harga yang dipatok masih lumayan mahal yaitu sekitar Rp. 12.600.000,00. Namun harga yang ada dipasaran tidak bisa anda jadikan sebagai patokan anda untuk membeli lensa tersebut. Sebagai bahan referensi lain kami memberikan detail Harga Lensa Kamera Canon EF 24-70mm F/4L IS USM yang mungkin menjadi pilihan alternatif anda saat membeli lensa kamera yang sesuai dengan kebutuhan kamera Digital anda.

Harga Lensa Kamera Canon EF 24-105mm f/4L IS USM Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar