Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss Phone A7T Terbaru

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss Phone A7T Terbaru - Kini telah hadir produk terbaru Evercoss yang mengusung model terbaru dari salah satu produk HP Smartphonenya yaitu tipe A7T. Perangkat ini merupakan produk unggulan yang mengadopsi beberapa fitur berkinerja handal seperti Prosesor Dual Core dengan Frekuensi hingga 1.3Ghz serta dukungan Sistem Operasi Android yang sudah mengusung Jelly Bean 4.2.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss A7T

Tentu saja pangsa pasar produk ini mempunyai target pasar menengah kebawah sampai keatas yang mana kualitas dan kinerjanya sudah teruji serta telah banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Namun bukan itu saja keunggulan yang dipunyai Evercoss melainkan terdapat keunggulan-keunggulan yang lain seperti harga tergolong murah dengan spesifikasi yang lumayan bersaing dengan smartphone rivalnya.      

Harga Smartphone Evercoss A7T termasuk golongan hp yang mempunyai harga murah namun kualitasnya bukan murahan. Salah satu produk ini mungkin akan menjadi alternatif anda dalam membantu berbagai aktifitas keseharian anda. Oleh karena itu kami akan melakukan review mengenai harga dan spesifikasi Smartphone Evercoss A7T yang dapat dilihat dari segi Desain, Kinerja, Kamera, Memori, Koneksi dan Fitur.

Desain
Tampak dilihat desain yang digunakan dalam tipe A7T ini mengusung tema rounded (ujung melingkar) yang terlihat minimalis dan modern tentunya. Dukungan layar berukuran 4.0 inch mungkin menjadi daya tarik sendiri bagi anda karena mudah dipegang dan mudah dikantongi. Kelebihan yang lain seperti berat 118.1 gram, resolusi layar berukuran 480x800 dan dukungan layar berteknologi WVGA mungkin menjadi andalan bagi anda yang hobi bermain game karena selain tidak berat tetapi juga memiliki kecerahan warna dan gambar yang tajam sehingga nyaman dilihat.

Kinerja
Evercossphone A7T  mengusung Prosesor Dual Core 1.3Ghz yang dipadukan dengan RAM 256 yang sangat cocok digunakan untuk bermain game. Namun spesifikasi ini tidak bisa menjalankan game yang mempunayi kualitas Hight Dimension (HD) karena tergolong dalam spesifikasi rendah yaitu terutama pada RAM. Jika dipaksakan untuk diinstal dengan game besar atau aplikasi besar mungkin yang akan anda rasakan adalah kinerja akan turun atau lemot. Oleh sebab itu kami sarankan sebelum melakukan instalasi aplikasi apapun setidaknya untuk melihat sistem kebutuhan aplikasi tersebut dan tentunya sesuaikan smartphone anda dalam keadaan resoure tercukupi sehingga kinerja tidak turun.

Kamera
Bagi para pecinta foto mungkin anda akan tersenyum lebar dikarenakan dukungan akan kamera belakang Evercossphone A7T yang mempunyai ukuran 5 Mega Pixel dan kamera belakang berukuran 1.3 Mega Pixel mungkin sangat menunjang anda dalam mengambil gambar yang berkualitas bagus serta dukungan teknologi Autofocus yang akan membantu anda dalam proses pengambilan gambar.

Memori
Ketersediaan memori yang ada dalam evercossphone A7T  adalah untuk internal RAM berukuran 256 MB dan internal ROM berukuran 2 GB serta dukungan external memori. Dukungan media penyimpanan ini sangat membantu sekali ketika anda mempunyai beberapa dokumen untuk disimpan dalam smartphone anda.
Koneksi 
Dukungan koneksi yang diadopsi dalam smartphone ini meliputi dual sim GSM. Jangkauan GPRS, Edge, HSDPA dan 3.5G menjadi pilihan anda dalam melakukan koneksi internet. Selain itu perangkat ini juga didukung teknologi bluetooth dan wifi yang akan mempermudah anda jika koneksi jaringan GSM anda mengalami gangguan.

Fitur 
Spesial fitur yang diusung dalam perangkat moblie Evercossphone ini seperti Browser sebagai aplikasi anda menjelajah internet, GPS mengetahui lokasi/tempat, Proximitiy Sensor, 3D Gravity Sensor, Video Call dan Video Chat Call.

Harga Baru : Rp 700.000

Harga Second :  Rp 500.000

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Harga dan Spesifikasi HP Evercoss Phone A7T Terbaru yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih hp/smartphone yang sesuai dengan badget dan kebutuhan anda.

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss Phone A7T Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar