Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Lenovo A269i Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah

Lenovo A269i merupakan produk smartphone luncuran resmi terbaru dari produsen terbesar China Lenovo Coorporation yang sangat cocok bagi anda yang sedang mencari hp yang tergolong berharga murah namun mempunyai kinerja mencukupi dan tentunya sesuai dengan kebutuhan badget dan kondisi anda. Handset ini selain mempunyai harga murah juga dilengkapi dukungan teknologi Dual Sim yang pastinya membantu anda yang terkendala mempunyai nomer lebih dari satu. 

Lenovo A269i Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah

Untuk unjuk kerja, smartphone ini mempunyai peforma kinerja yang cukup menunjang anda dalam layanan koneksi internet karena dimodali dengan beberapa fitur seperti GPRS, HSDPA, 3G, Wifi, dan Bluetooth sebagai media koneksinya. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan Chipset GPU Mali 400MP dan Prosesor Dual Core 1 Ghz MT6572 yang sangat mendukung sekali bagi anda yang gemar bermain game serta aplikasi-aplikasi multimedia lainnya. Namun yang sedikit menjadi perhatian, Sistem Operasi yang terdapat pada hp ini sayangnya masih menggunakan Android versi 2.3 Gingerbread.

Beralih kesisi penyimpanan, smartphone ini mempunyai ruang penyimpanan RAM sebesar 256 Mb sedangkan untuk internal memori mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 512 Mb. Dan sebagai penyimpanan eksternal, kapasitas yang ditampung bisa sampai 32Gb untuk MicroSD yang disimpan.

Lenono A269i juga dibekali kamera utama 2 MP yang cukup memuaskan bagi anda yang ingin melakukan aktifitas Selfi tentunya, Namun sayangnya tidak dilengkapi kamera depan dalam perangkat smartphone ini. Sebagai detail spesifikasi dah harga akan kami sajikan sebagai berikut :

Spesifikasi Lengkap Lenovo A269i

GeneralType CodeLenovo A2691
Jaringan 2G NetworkGSM 900/1800
3G NetworkHSDPA 2100
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions-
Weight with battery112 g
DisplayTypeCapacitive touchscreen
Size320 x 480 pixels, 3.5 inches
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD up to 32 GB
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary2 MP
VideoYes
SecondaryNo
FeaturesOSAndroid 2.3 Gingerbread, bisa Upgrade 4.0
ChipsetMediatek MT6572
CPUDual-Core 1Ghz
GPU--
SensorsAccelometer, Proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSNo
JavaYes
BatteryLi-Po 1300 mAh


Harga Terbaru Februari 2014  Lenovo A269i 
Untuk mendapatkan smartphone Lenovo A269i anda cukup mengeluarkan uang berkisar 1 juta kebawah atau lebih tepatnya dibandrol berkisar Rp 800.000. Anda sudah bisa membawa pulang hp dual sim bersistem operasi android yang murah meriah, namun mempunyai peforma tidak murahan pastinya. 

Lenovo A269i Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar