Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Lensa Canon EF 20mm f/2.8 USM harga spesifikasi

Lensa EF 20mm f/2.8 USM pabrikan Canon merupakan lensa kamera dengan angle yang sangat luas dengan aperture maksimum yang cepat dan frame yang maksimum untuk EF kamera serta floating sistem focus yang dapat memberikan gambar yang lebih tajam di semua jarak objek dan terdapat juga sebuah ultrasonic motor (USM) yang memungkinkan untuk membuat auto focus yang berkinerja lebih cepat dan lembut. 

Lensa Canon EF 20mm f/2.8 USM harga spesifikasi

Terdapat sebuah Full-time manual fokus override yang dapat memungkinkan untuk membuat  fokus manual yang tepat bahkan juga ketika didalam mode AF. Jarak fokus minimum yang dihasilkan ada pada jarak  9,8.

Kontras gambar yang cukup tinggi dan penyimpangan bisa diminimalisir hasil dari konstruksi optik lensa yang mencakup banyak unsur aspherical dan lensa super UD. Coating lensa super Spectra Canon bisa menekan ghosting dan flare dengan menyerap cahaya yang mungkin mencerminkan off sensor kamera. Sebuah front metal barrel – termasuk juga filter cincin dan juga tudung lensa- memberikan daya tahan dan terus stabil untuk aksesoris opsional.

Lensa dengan angle yang luas dengan sudut pandang diagonal 94 ° untuk full frame mount EF DSLR Motor ultrasonik autofocus untuk ketepatan, kecepatan dan ketenangan di autofocus.

Fokus Manual Override 9,8 " untuk  jarak fokus minimum Enam buah blade aperture yang melingkar Bagaimana kawan.? Bagus kan lensanya in cocok banget lho buat anda yang baru mau belajar jepret karena tadi ada system auto focus yang menurut saya sangat baik karena ada beberapa fitur yang telah diberikan saat kita mau menggunakan auto focus.

Dan juga ada kontras gambar yang cukup tinggi yang mampu untuk meminimalisir hasil jepretan anda jadi burem, dan juga kelebihan cahaya yang membuat gambar jepretan anda jadi terlalu terang.

Bagi anda yang suka menggunakan manual focus anda bisa menggunakan fitur focus manual override denga fitur ini anda bisa mengotak atik focus kamera sesuai keinginan anda semua yang menggunakan lensa pabrikan Canon ini. Dengan angle yang luas dengan sudut pandang diagonal yang mencapai  94° yang memungkinkan anda untuk menjepret gambar dengan hasil yang cukup bagus. 

Dan dengan penjelasan yang saya berikan ini menurut anda bagaimana.? Tertarik untuk mencoba lensa pabrikan Canon yang satu ini.? Jangan ragu untuk mencoba lensa yang satu ini dijamin hasil jepretan kamera anda akan bagus.

Nah, kawan meeting kita hari ini sudah selesai anda bisa lanjutkan aktivitas anda masing masing. And Have anice day and happy jepret jepret. Namun apabila anda masih ingin mencari informasi septuar harga lensa kamera Canon EF 14mm mungkin ini akan menjadikan bahan tambahan anda untuk lebih memahami lensa kamera yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga dari Lensa ini lumayan merogoh kocek, Rp. 5.745.000,00

SALAM JEPRET DARI SAYA.!!!!

Lensa Canon EF 20mm f/2.8 USM harga spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar