Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Lensa Canon EF 24mm f/2.8 IS USM Harga Spesifikasi Terbaru

Lensa Canon EF 24mm f/2.8 IS USM dari Canon adalah lensa prime yang memiliki angle yang luas  dan akan  memberikan kualitas gambar yang luar biasa dalam bentuk yang kompak, sangat ideal untuk sehari hari "walk- around" lens. Dilengkapi dengan Canon Optical Image Stabilizer, yang bisa menyediakan hingga 4 stop dari koreksi goncangan dan efektif digunakan dalam cahaya yang minim. Berikut kami hadirkan ulasan mengenai harga dan spesifikasinya.

Lensa Canon EF 24mm f/2.8 IS USM Harga Spesifikasi Terbaru

Sebuah cincin type Ultrasonic Focus motor ( USM ) dan CPU canggih dengan algoritma AF dioptimalkan menyediakan kecepatan, kehalusan dan silent auto fokus yang sangat penting saat pengambilan gambar video. Control focus manual juga tersedia bahkan ketika dalam mode AF.

Elemen lensa aspherical mengurangi terjadinya penyimpangan dan membantu untuk meningkatkan kualitas gambar dan ada coating lensa Canon yang bisa meminimalkan ghosting dan flare. Dengan jarak fokus minimum 7,9 ", lensa dapat membuat gambar wide-angle yang kuat dan inklusif.

Dibawah ini masih  ada banyak kelebihan lainnya lho langsung di baca aja ya guys.

Disini ada Rear sistem fokus
Ada juga Image stabilization yang  memungkinkan untuk memunculkan hingga 4 stops guncangan koreksi untuk mencegah blur saat pengambilan gambar pada kecepatan rana lebih lambat.
Lensa ini juga memiliki sebuah Fokus ultrasonic motor ( USM )yang bisa menyediakan kecepatan , operasi autofocus silent.

Ada juga Manual fokus tersedia di setiap saat
Memiliki Jarak fokus minimum mencapai 7.87 "
Terdapat sebuah Coating lensa yang bisa mengurangi ghosting & flare
Angle view bisa sampai 84°  dan untuk aperturenya yang minimum f/22.0 dan maksimalnya f/2.8
Memiliki Focal length yang berada di 24mm gimana menurut kalian hmmm.?

Nah selesai deh pembahasan kita brow sampai ketemu lagi ya dan jangan lupa untuk mencoba lensa pabrikan canon yang satu ini karena lensa ini sangat bagus untuk digunakan sehari-hari dengan jarak focus minimum 7.87 " atau sekitar 20,07cm ini udah lumayan lho guys buat jepret jepret,… dan dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh lensa ini, lensa ini patut untuk di acungi lima jempol dari saya., eh jempol saya Cuma empat pinjem punya kalian satu ya,.. hahahaha. Sekian guys makasih ya udah mau baca artikel saya . 

Harga lensa kamera ini Rp. 7.575.000,00.

Lensa Canon EF 24mm f/2.8 IS USM Harga Spesifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar