Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Mito a210 Harga Spesifikasi, Android Dual Core SIM Murah 600 ribuan

Mito a210 salah satu produk keluaran Mito yang tergolong murah meriah seharga 600 ribuan yang pasti anda akan tergiur untuk memilikinya. Namun sebelum anda berniat untuk membeli perangkat smartphone ini alangkah baiknya anda mengetahui detail spesifikasi dan fitur-fitur yang dimilikinya. Oleh karena itu disini kami akan mengulas kelebihan dan kelemahan hp ini sehingga nantinya anda dapat membandingkan perangkat ini dengan perangkat lainnya.

Mito a210 Harga Spesifikasi, Android Dual Core SIM Murah 600 ribuan
Hp Mito A210 ini hadir dihadapan anda dengan mengusung desain menarik yang dikombinasikan layar berukuran 3.5 inchi dan resolusi 320 x 420 pixels serta dilengkapai layar sentuh yang memudahkan anda dalam menggunakan perangkat kecil berkinerja tinggi ini.

Mesin yang diusung dalam perangkat ini diprakasai prosesor Dual Core bertenaga 1 Ghz yang disandingkan dengan chipset Mediatek MT6572. Disamping itu dilengkapi pula dengan penyimpanan RAM berkapasitas 256 MB serta dukungan grafis tinggi yang disuguhkan menggunakan GPU Mali 400 sebagai mediatornya. Smartphone murah dan berkualitas ini sudah mampu berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Berpindah ke pengolahan gambar, Smartphone Mito A210 ini telah dilengkapi dua kamera yang digunakan sebagai penunjang bagi anda untuk melakukan kegiatan foto-foto atau Selfi tentunya. Ukuran pixel utama dari kamera hp ini mempunyai ukuran yang lumayan 2 MP disertai fitur Auto Focus. Dan untuk kamera depan berukuran sangat kecil yaitu 0.3 MP yang dapat membantu anda melakukan komunikasi Video Call. Semua spesifikasi ini digunakan untuk menunjang anda yang ingin merekam foto, video dan komunikasi antar rekan anda yang bisa menggunakan Video call dan Video Chat.

Dilihat disisi penyimpanan, Handphone pintar Mito A210 ini mempunyai penyimpanan internal ROM sebesar 512 MB serta dilengkapai media penyimpanan eksternal lainnya seperti MicroSD yang kapasitasnya dapat dibesarkan hingga 32 GB. Selain itu, Fitur yang ada pada perangkat kecil ini adalah terdapat Teknologi Dual SIM / GSM yang memberikan kepada anda memasukan lebih dari 2 kartu operator yang berjalan bersamaan. Namun jika menggunakan layanan internet, terdapat salah satu saja yang bisa diaktifkan untuk dapat mengakses paket data internet.

Akan tetapi kelemahan yang ada dalam Smartphone Mito A210 ini tidak dilengkapi dengan dukungan jaringan 3G / HSDPA. Namun jangan berkecil hati karena fitur-fitur lain dapat menghibur anda seperti TV Analog, BBM, Radio, Wifi dan Bluetooth. Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dan fitru perangkat ini, berikut kami berikan penjelasannya

Spesifikasi Mito A210 Dual Core Murah

GeneralType CodeLenovo A2691
Jaringan2G NetworkGPRS EDGE GSM 900/1800/1900
3G Network-
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions118x64.2x11.5mm
Weight with battery-
DisplayTypeCapacitive touchscreen
Size320 x 420 pixels, 3.5 inche
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD up to 32 GB
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 Gno
HSDPAno
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary2 MP
VideoYes
Secondaryyes 0.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.2.2 Jelly Bean
ChipsetMediatek MT6572
CPUDual-Core 1 Ghz
GPUMali 400
SensorsAccelometer, Proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSYes
JavaYes
TV AnalogYes
BatteryLi-Po 1100 mAh

Mito a210 Harga Spesifikasi, Android Dual Core SIM Murah 600 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar