Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3 Terbaru

Harga Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3 Terbaru - Blog Harga Lensa Kamera masih membahas tentang lensa Fujifilm dan kali ini giliran Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3.Sebuah lensa merupakan salah satu komponen penting untuk sebuah kamera dslr karena dengan adanya tambahan lensa-lensa yang canggih maka akan menghasilkan gambar yang lebih halus dan detail lebih tajam.

Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3

Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3 merupakan sebuah kamera dari fujifilm yang memiliki berat 0.13 kg. Fitur yang bisa kita dapatkan dari lensa ini seperti Untuk Fujifilm X-Pro 1,19mm,Anti Air.Berfungsi untuk melindungi viewfinder dari debu, sidik jari, kotoran dan hal-hal lain yang dapat merusak hasil gambar dari kamera Anda. Itulah mengapa diopter correction lens sangat dibutuhkan untuk setiap kamera SLR. Selain itu produk ini mempunyai enam kekuatan yang berbeda, yaitu +3, +2, +1, 0, -1, -2 dan -3 dengan menghasilkan kualitas foto yang sempurna.

Harga Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3  

Price: RP 159.000

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3 Terbaru semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Harga Lensa Fujifilm Dipoter Correction Lens +3 SD-3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar