Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga Lensa NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm Terbaru

Harga Lensa NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm Terbaru - Blog Harga Lensa Kamera masih membahas tentang lensa NiSi dan kali ini giliran Lensa NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm.Sebuah lensa merupakan salah satu komponen penting untuk sebuah kamera dslr karena dengan adanya tambahan lensa-lensa yang canggih maka akan menghasilkan gambar yang lebih halus dan detail lebih tajam.

NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm

NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm merupakan sebuah Lensa kamera dari nisi yang mempunyai berat 0.5 kg. Fitur yang bisa kita dapatkan dari lensa ini seperti 52 mm,Converter Lensa Wide Angle,Anti Vignetting.Lensa Nisi ini merupakan lensa fixed focus lens dengan tipe fokus macro. Dirancang kompatibel untuk semua lensa SLR berukuran 52 mm dengan ukuran front filter 77 mm. Dengan menggunakan material aluminium dan glass berkualitas tinggi memungkinkan produksi gambar yang sangat baik.

Harga Lensa NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm  

Price: RP 729.000

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Lensa NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm Terbaru semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Harga Lensa NiSi 0.7mm Wide Converter Anti Vignetting 52mm Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar