Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga Lensa Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting Terbaru

Harga Lensa Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting Terbaru - Blog Harga Lensa Kamera masih membahas tentang lensa NiSi dan kali ini giliran Lensa Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting.Sebuah lensa merupakan salah satu komponen penting untuk sebuah kamera dslr karena dengan adanya tambahan lensa-lensa yang canggih maka akan menghasilkan gambar yang lebih halus dan detail lebih tajam.

Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting

Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting merupakan sebuah Lensa kamera dari nisi yang mempunyai berat 0.5 kg. Fitur yang bisa kita dapatkan dari lensa ini seperti Converter Lensa Wide Angle,Dudukan 58mm,Anti-vignetting.Lensa Nisi ini merupakan lensa fixed focus lens dengan tipe fokus macro. Dirancang kompatibel untuk semua lensa SLR berukuran 58 mm dengan ukuran front filter 77 mm. Dengan menggunakan material aluminium dan glass berkualitas tinggi memungkinkan produksi gambar yang sangat baik.

Harga Lensa Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting  

Price: RP 729.000

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Lensa Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting Terbaru semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Harga Lensa Nisi 58mm 0.7x Wide Angle Lens Converter Anti Vignetting Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar