Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Advan vandroid s5e harga spesifikasi, HP android Dual Sim murah

Advan Vandroid s5e merupakan smartphone berkualitas dengan harga murah yang mampu bersaing dengan merk-merk terkemuka lainnya seperti Lenovo, Mito, Smartfren dan Evercoss. Target pemasaran perangkat ini memang sengaja ditujukan kepada masyarakat golongan menengah kebawah. Walaupun perangkat ini dibandrol dengan harga murah, Namun spesifikasi dan kinerja smartphone ini tidak bisa dianggap sebelah mata karena terdapat klaim yang menyatakan bahwa fitur dan peforma kinerja dari perangkat ini sangat melambung tinggi dari harganya. Oleh karena itu untuk mengetahui detail lengkapnya mari kita akan bahas review singkat mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5e.
 
Advan vandroid s5e harga spesifikasi, HP android Dual Sim murah
Advan Vandroid s5e dilengkapi dengan prosesor Dual Core cortex A7 yang mempunyai kecepatan 1.3Ghz berchipset Mediatek MT6572. Untuk menambah peforma kinerja yang maksimal, perangkat smartphone ini digandengkan dengan GPU Mali 400 sehingga menunjang anda yang suka bermain game dan aplikasi multimedia untuk keseharian anda. Sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan perangkat ini adalah Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Disamping itu layar berukuran 5 inchi dikombinasikan dengan 5 point Capasitive Screen menjadikan smartphone ini lebih fleksibel dan tentunya memanjakan mata yang lebih leluasa dalam sudut pandang pergerakkannya. Tidak berhenti disitu saja, Konektifitas Jaringan yang tersedia diperangkat ini mencakup teknologi Dual-Sim yang akan sangat membantu anda yang memiliki nomor yang lebih dari satu. Salah satu dari Dual Sim yang disediakan hanya satu kartu yang dapat terkoneksi jaringan internet, dan tidak bisa keduanya.

Selain itu, Kamera utama yang digandrungi dalam hp ini mempunyai kapasitas yang lumayan tinggi sebesar 5 MP dan untuk kamera depan sebesar 1.3 MP yang tentunya dapat menambah kelebihan yang ada dalam perangkat smartphone terbaru ini.

Namun kelemahan yang ada dalam hp pintar ini terletak pada media penyimpanan RAMnya yang memiliki kapasitas hanya 512 MB. Tetapi jangan khawatir karena untuk penyimpanan internal lainnya seperti ROM, mempunyai kapasitas yang sedikit lumayan besar yaitu 4 GB dan tentunya ini sangat membantu anda menyimpan lebih banyak file-file yang anda butuhkan. Selain itu didukung pula dengan penyimpanan Eksternal MicroSD yang berkapasitas hingga 32 GB.  

Fitur pendukung yang spesial dari perangkat smartphone ini adalah tersedianya fitur TV analog yang pastinya memberikan anda lebih tertarik karena selain dapat berkomunikasi dan internet, kita juga disuguhkan hiburan televisi untuk menonton acara kesayangan anda tentunya. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid s5e secara lengkap, berikut kami berikan detail penjelasannya. 

Spesifikasi lengkap Advan Vandroid S5e

GeneralType CodeLenovo A2691
Jaringan2G NetworkGSM 900/1800/1900
3G NetworkHSDPA / 3G 2100
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions-
Weight with battery112 g
DisplayTypeTFT Capacitive touchscreen
Size480 x 800 pixels, 5.0 inches, 5 Point Touch Screen
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD up to 32 GB
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary5 MP
VideoYes
Secondaryyes
FeaturesOSAndroid 4.2.2 Jelly Bean
ChipsetMediatek MT6572
CPUDual-Core 1.3 Ghz
GPUMali 400
SensorsAccelometer, Proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSyes
JavaYes
TV AnalogYes
BatteryLi-Po 1550 mAh

Harga Advan Vandroid S5e Terbaru Februari 2014
Mengenai harga yang ditawarkan perangkat pintar ini berkisar 1,1 juta. Namun harga ini mungkin berbeda dengan setiap daerah atau kota anda. Oleh sebab itu sebelum membelinya alangkah baiknya untuk mencari informasi harga-harga terbaru dan pastinya mungkin informasi ini dapat menjadi patokan harga bagi anda yang ingin membeli HP Advan Vandroid S5E ini.

Advan vandroid s5e harga spesifikasi, HP android Dual Sim murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar