Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Xiaomi Hongmi 1s Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah

Xiaomi Hongmi 1s adalah salah satu smartphone murah yang menyediakan beragam fitur menarik, salah satunya adalah teknologi dual sim card yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus. Selain itu, handset yang memiliki layar 4.7" inci ini juga didukung dengan layar berteknologi IPS, sehingga sudut pandangnya lebih luas dan lebih mudah dioperasikannya menggunakan sentuhan jari.

Xiaomi Hongmi 1s Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah

Untuk performa, smartphone ini memiliki kinerja yang lumayan handal karena ditenagai dengan chipset snapdragoon 400. Prosesor tersebut mengusung quad core dengan kecepatan mencapai 1.6Ghz, selain itu tersedia RAM dengan kapasitas 1Gb untuk memaksimalkan kinerja chipset tersebut. Sedangkan untuk sistem operasinya, handset ini akan berjalan pada OS android 4.3 jelly bean.

Beralih ke lini pengolah gambarnya, tersedia kamera dengan sensor 8MP pada sisi belakang ponsel. Kamera tersebut juga disertai dengan auto focus dan led flash, sehingga hasil jepretan kamera tersebut akan lebih maksimal. Sementara untuk kamera depannya memakai sensor 1.3MP, kamera ini nantinya akan dapat digunakan pengguna untuk melakukan video call.

Untuk masalah fitur, ponsel ini juga didukung browser, wifi, dan beberapa aplikasi android. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, tersedia memori internal dan microSD sampai 32Gb. Dengan fitur yang cukup beragam ini, ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar 1,6 jutaan. Namun belum dketahui, apakah handset ini akan tersedia di indonesia atau tidak.

Xiaomi Hongmi 1s Harga Spesifikasi, Android Dual Sim Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sandy Parma

0 komentar:

Posting Komentar