Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga dan Spesifikasi Lensa Nikon 70-300mm

Harga dan spesifikasi lensa kamera Nikon 70-300mm yang cukup bagus menjadikan lensa ini sangat cocok untuk fotografer profesional ataupun fotografer biasa (karena hobi). Sebab, fitur yang canggih membuat lensa dengan merk Nikon begitu direkomendasikan. Ya, bagi Anda yang mencari lensa berkualitas sekaligus untuk fotografi dengan harga terjangkau, maka Lensa Nikon 70-300mm adalah solusi yang bagus. Mengapa demikian? Simak ulasannya berikut ini.

Selain murah, lensa Nikon yang satu ini juga memiliki fitur yang lengkap. Terpenting, lensa ini dapat dipakai menggunakan banyak jenis kamera DSLR Nikon. Diantaranya adalah Nikon N65, Nikon F5, Nikon F100, Nikon N75, Nikon N80, serta kamera Advanced Photo System. Lensa dengan bobot cukup ringan ini memiliki kemampuan untuk zooming hingga 4.3x sehingga cukup ideal untuk fotografi terang, semisal fotografi olahraga dan pemandangan. Baca juga daftar harga lensa kamera fix nikon.

Spesifikasi Lensa Nikon 70-300mm

Lensa ini begitu ringan karena tanpa cincin kontrol aperture. Fungsi cincin kontrol aperture telah tergantikan oleh perangkat yang lebih canggih yaitu built-in control aperture sehingga akan mengurangi beban lensa. Selain ringan, keunggulan utama dari lensa ini adalah mampu membidik latar fotografi dengan zoom 4.3x sehingga sangat cocok untuk fotografi olahraga dan pemandangan.

lensa nikon 70-300mm harga
Image source: Google Images

Beberapa fitur andalan juga turut dihadirkan seperti nine-blade diafragma lingkaran, new g-design, d-type design, dan banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya berikut tabel spesifikasi lensa Nikon 70-300mm:

Ukuran Filter62mm 
Lens MountNikon 
Kesesuaian LensaNikon APS-C (DX) and Full Frame (FX) 
Lens TypeTelephoto Zoom 
Image StabilizationNo 
Lens MotorNo 
Berat468g 
Min. Jarak Fokus4.9' 
Jarak F Stop4-5.6 
Angle of View34-8° 
Groups / Elements9 / 13 
Aperture Blade
Kelengkapan PaketLens Cap, Rear Cap 

Harga Lensa Nikon 70-300mm

Banderol harga lensa Nikon 70-300mm terbilang cukup terjangkau, yakni sebesar Rp1.335.000,00 saja. Dengan mengeluarkan biaya yang tak terlalu besar, Anda sudah mendapatkan sokongan baru berupa lensa kamera yang mampu memberikan kualitas fotografi yang baik.

Demikian yang dapat penulis sampaikan tentang spesifikasi dan harga lensa kamera nikon 70-300mm. Dengan informasi di atas, semoga Anda bisa menerawang apa saja fitur dalam lensa kamera tersebut serta menghitung estimasi harga apakah cocok dengan budget Anda.

Harga dan Spesifikasi Lensa Nikon 70-300mm Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ifan Prasya

3 komentar:

  1. Bisa beli dengan cara cash or lihat barang langsung.. trims mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  2. aSiank mas (central kamera),pesanan sya barusan sampai ni mas,barang bener ok, tansk banget mas pelayanannya semoga banyak pelanggan.aminnnnnnnn

    BalasHapus
  3. Mas Tanya, itu lensa Nikon 70-300 mm Baru apa sekon?

    BalasHapus