Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Kit Nikon 18-105mm Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Kit Nikon 18-105mm Terbaru - Bersyukur telah diberikan kesempatan aktif kembali menulis karena sudah beberapa bulan vakum. Oke dikesempatan ini kami akan memberikan beberapa informasi seputar Lensa Kamera Kit Nikon 18-105mm yang mungkin dapat membantu anda dalam menambah peforma hasil kualitas gambar anda dan sebagai bahan pertimbangan dalam membeli lensa kamera yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Kit Nikon 18-105mm Terbaru

Lensa Kamera Nikon 18-105mm merupakan lensa kit  yang digandeng pada kamera DSLR Nikon D7100 yang mempunyai peforma resolusi sejauh 24.1 MegaPixel dan kualitas zoom gambar yang sangat bagus. Dengan dukungan teknologi VR pada lensa ini menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih baik dan terhindar dari ganguan noise. 

Selain mempunyai kecepatan, lensa kit Nikon 18-105 juga mengadopsi Teknologi SWM sebagai penunjang pengontrol akurasi dan ketepatan fokus gambar yang baik. Jarak fokus objek gambar minimal berada di jangkauan 1.48 feet atau setara dengan 17 inci.

Dukungan Nikon Super Integrated Coating juga melengkapi lensa ini sehingga mampu meningkatkan transmisi cahaya dan memberikan keunggulan kosentrasi warna serta mengurangi gangguan atau flare.

Tak berhenti disitu saja, Fitur yang lain terdapat pada pemakaian ED atau disebut Extra low Dispersion yang berfungsi sebagai penetralisir Chromatic Abberation dan berkontribusi terhadap keunggulan kinerja optik.

Lebih jelasnya lagi berikut kami berikan spesifikasi lensa kamera Nikon 18-105mm

Focal Length Range18-105mm
Maximum Aperturef/3.5
FormatDX
VR (Vibration Reduction) Image StabilizationYes
AF-S (Silent Wave Motor)Yes
Approx. Dimensions (Diameter x Length)3.0 in. (76 mm) x 3.5 in.(89 mm)
Approx. Weight14.8 oz. (420 g)


Setelah kita lihat mengenai peforma serta fitur yang dimiliki lensa kamera Nikon 18-105mm ini, hemat kami cukup baik bagi anda seorang fotografer yang bekerja di indoor maupun outdoor. Setara dengan kualitasnya untuk harga lensa kamera ini mencapai Rupiah 4.639.420 dengan kurs rate 11.500.

Demikian informasi yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat dan tentunya membantu anda. Terima Kasih

Mengenai harga sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kurs dollar dan rupiah. Dan sebagai pemberi informasi kami akan usahakan melakukan update terbaru mengenai harga sesuai dengan sumber yang telah kami rujuk.

Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Kit Nikon 18-105mm Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. kalau mau beli kamera murah mendin di ( www.tokocentralkamera.blogspot.com ) hargha relatif murah karna sya suda menbuktikan barang suda sya terima kamera 600d, gan ni barang suda sya terima semoga comen ini bermanfaat,yg mau kamera tunggu apalagi order ke central kamera.

    BalasHapus