Informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Kamera Terbaru 2017 Terlengkap

Harga Lensa Canon EF 28mm f/2.8 IS USM Terbaru

Harga Lensa Canon EF 28mm f/2.8 IS USM Terbaru - Heyhoo… hahaha ketemu lagi kali ini kita mau bahas tentang  lensa EF 28mm f/2.8 IS USM pabrikan canon nih.. lensa ini lumayan canggih lohh kalian yang suka jepret jepret harus cobain lensa yang satu ini karena lensa ini memberikan fitur yang bagus dalam hasil jepretan kalian pasti penasaran kan ga usah panjang lebar deh langsung di lihat aja review spesifikasi dan harganya ya.

Harga Lensa Canon EF 28mm f/2.8 IS USM Terbaru


Lensa Canon EF 28mm f/2.8 IS USM Lens dari Canon memberi Anda fleksibilitas yang besar untuk lensa prime dan berguna untuk segala sesuatu dari landscape interior. A 74° cakupan sudut yang  lebar  akan membuat Anda mengambil  hasil jepretan yang indah dan candids yang indah juga. Anda dapat menurunkan fokus ke 9" untuk hasil yang dramatis, perspektif yang tidak biasa. Optical Image Stabilizer teknologi memungkinkan Anda untuk menjepret pada kecepatan rana sebanyak 4 stop lebih lambat dari yang biasanya, memberikan Anda keunggulan yang luar biasa dalam fotografi di dalam pencahayaan yang rendah.

Sebuah ring -type USM dan CPU yang canggih dengan algoritma AF yang sudah dioptimalkan memberikan kecepatan serta autofocus yang tenang ,dengan kualitas gambar yang luar biasa dan karakteristik kinerja yang telah ditingkatkan yang ideal untuk berbagai aplikasi fotografi. Elemen lensa aspherical membantu meningkatkan kualitas gambar di pinggiran dan lensa coating membantu mengurangi ghosting dan flare. A 7 blade melingkar bukaan diafragma memberikan background yang indah . Ini adalah lensa yang bagus untuk di gabungkan dengan kamera EOS DSLR, untuk pengambilan gambar stills atau video.

Optical Image Stabilizer menyediakan sampai 4 stop lebih lambat dari biasanya.
Ring USM , CPU berkecepatan tinggi, dan algoritma AF dioptimalkan untuk autofocus yang cepat
Full-time manual fokus untuk penyesuaian manual sementara dalam mode AF
Elemen lensa aspherical meningkatkan kualitas gambar.
Circular diafragma ( 7 bilah) memberikan, latar belakang yang lembut dan indah.
Silent and smooth operation membuatnya cocok untuk digunakan dalam pengambilan video.
Jarak fokus minimum: 9"

Untuk Harga lensa kamera dibandrol berkisar : Rp. 7.025.000,00

Dan dengan penjelasan dari artikel di atas semoga anda tertarik untuk mencoba lensa yang satu ini karena dengan kecanggihan yang di milikinya lensa ini dapat membuat hasil jepretan anda menjadi bagus.bgai kalian yang suka dengan fotografi pasti tertarik untuk mencoba lensa yang satu ini di jamin ga akan rugi deh kalo pake lensa yang satu ini. 

Nah udahan dulu ya semoga bermanfaat bagi kalian yang suka dengan jepret jepret. Sampai ketemu di artikel selanjutnya daadaa.

TETEP PANTAU TERUS ARTIKEL DARI KITA YA.!

Harga Lensa Canon EF 28mm f/2.8 IS USM Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. *Barang di kirim melalui via TIKI / JNE
    Status pengiriman bisa di cek langsung di website TIKI/JNE
    JIKA BERMINAT SILAHKAN SMS/CALL (☎085310120333 )
    INVITE PIN BB : 2B3DAE4E
    Melayani pengiriman ke seluruh indonesia melalui jasa TIKI/JNE

    ########### DI JAMIN 100% PASTI SAMPAI KE KOTA TUJUAN/ALAMAT KONSUMEN ###########

    BalasHapus